9 Tips & Trik Untuk Bisnis Anda agar Mendapat Keunggulan Kompetitif

Oleh:   Unknown Unknown   |   Sunday, July 13, 2014

Bisnis Kompetitif Menjadi lebih murah daripada pesaing tidak hanya senjata Anda. Seringkali, pemilik bisnis marah ketika saingannya mendiskon harga, dan mereka tidak bisa mengikuti. Ketika kalah bersaing dalam masalah biaya dan margin, maka mungkin kombinasi tips berikut ini bisa membantu.

     Analisis target pasar Anda dan Identifikasi Pesaing: Menemukan dan memahami target pasar Anda adalah penting. Mengetahui target pembeli, akan membantu  Anda untuk menemukan cara terbaik  berkomunikasi dengan mereka, sehingga meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat penjualan. Untuk menentukan siapa target pasar Anda hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana berikut: Apa yang saya jual? Siapa yang kemungkinan besar akan membeli atau mengkonsumsi produk atau jasa saya? Sebelum Anda dapat menantang pesaing Anda, Anda perlu tahu siapa mereka. Cari tahu bisnis mana yang sama dengan target pasar. Bagaimana mereka membedakan diri dari perusahaan lain dalam industri? Di mana mereka berada? Apa produk / jasa yang mereka tawarkan yang tidak ada dalam diri Anda? Setelah Anda mengumpulkan semua informasi penting ini Anda akan dilengkapi dengan baik untuk mengembangkan penjualan yang efektif dan rencana pemasaran dan proses dengan sukses yang lebih besar daripada pesaing.
    Cepat Dalam Merespon: Seringkali konsumen akan menimbang-nimbang sejumlah solusi  berbeda yang ditawarkan oleh perusahaan yang berbeda ketika mempertimbangkan pembelian suatu produk / jasa. Oleh karena itu kuncinya adalah bagaimana  Anda menanggapi mereka secara tepat waktu. Akses ke internet pada perangkat mobile Anda tidak hanya akan membuat hidup Anda lebih mudah, juga akan membantu Anda mempertahankan reputasi positif bagi bisnis Anda. Misalnya, jika Anda mampu untuk menindaklanjuti dengan klien melalui email segera setelah pertemuan, Anda akan menunjukkan bahwa Anda dapat diakses, tepat waktu dan profesional.
     Tampil lebih profesional: Hal ini dapat menakutkan ketika banyak dari pesaing Anda berasal dari organisasi yang lebih besar yang mungkin lebih lama dibentuk dari Anda sendiri. Namun ada juga banyak keuntungan untuk menjadi bagian dari bisnis yang lebih kecil; Anda memiliki rintangan internal yang lebih sedikit untuk membersihkan ketika membuat perubahan bisnis dan dapat menawarkan lebih banyak tangan-pada layanan pelanggan. Media sosial adalah cara yang bagus untuk usaha kecil agar terlibat dengan pelanggan.  Laporan industri pemasasran media sosial menemukan bahwa UKM mendapatmanfaat lebih dari perusahaan-perusahaan besar tatkala menggunakan media sosial  untuk membuat penjualan, menghasilkan lead dan kemitraan, meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka, langganan dan eksposur pasar secara keseluruhan, dan memotong biaya pemasaran. Mempertahankan citra profesional di semua poin Anda dengan pelanggan sangat penting. Dari menambahkan baris tanda tangan rinci untuk semua email Anda, membuat brosur produk yang tampak profesional untuk didistribusikan, ada banyak cara kecil tapi efisien untuk bisnis Anda untuk bersinar dan tampak lebih besar dan lebih profesional, sementara masih menikmati manfaat yang menjadi bagian dari usaha kecil memungkinkan Anda. Gunakan gratis Microsoft Office template untuk membantu menciptakan jaminan profesional untuk bisnis Anda. Cari tahu bagaimana Microsoft Office 365 dapat membantu bisnis Anda tampak lebih profesional.
     Bersiaplah: Penelitian yang ekstensif telah menemukan bahwa salah satu cara utama pemilik usaha kecil dapat tetap kompetitif adalah dengan sedang dipersiapkan. Pemikiran masa depan dan perencanaan proaktif sangat penting. Jika perekonomian yang menghadapi penurunan lain, bisnis Anda perlu dipersiapkan untuk cuaca kelemahan pasar. Sedang dipersiapkan berarti mengambil tindakan dalam kasus 'hari hujan' seperti mengurangi biaya, negosiasi ulang kontrak dan beroperasi lebih ramping.
     Meningkatkan produk / Menawarkan jasa Anda: Kecil, perbaikan halus untuk penawaran produk / jasa Anda dapat membuat dunia yang berbeda. Anda bisa mencoba membuat produk Anda jarang, lebih efisien atau lebih baik kualitas daripada penawaran yang kompetitif. Tergantung pada apa yang Anda jual, Anda dapat bekerja untuk membuatnya: segar, lebih tenang, hijau / lebih etis, home-made. Memiliki cap persetujuan atau dukungan dari tokoh lokal dihormati atau organisasi selalu baik. Melompat melalui hoops untuk memenangkan dukungan dari tokoh dihormati / organisasi dan kemudian menempel segel persetujuan mereka pada setiap bit dari materi pemasaran Anda punya.
     Menawarkan layanan pelanggan yang lebih baik. Ini adalah salah satu yang benar-benar mudah dan juga bebas, itu juga penting bagi keberhasilan bisnis. Smile, bersikap sopan, membangun hubungan dengan pelanggan Anda dan menanggapi keluhan dengan cepat dan tenang. Ini sederhana itu. Berikut langkah-langkah sederhana namun penting akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan loyalitas pelanggan dan membangun basis pelanggan bahagia yang mungkin akan mengarahkan Anda kepada orang lain dan lebih dari bersedia untuk menawarkan bersinar testimonial untuk Anda. Anda juga akan mendapatkan bisnis yang berulang dari pelanggan yang puas. Up-menjual kepada pelanggan yang sudah ada datang pada biaya yang jauh lebih rendah daripada memperoleh pelanggan baru.
     Menawarkan pemesanan online. Kenyamanan adalah prioritas nomor satu untuk konsumen Irlandia hari ini. Jadi biarkan mereka membeli produk / menanyakan tentang layanan Anda saat mereka sedang browsing web di tempat kerja - dan mendapatkan penjualan masuk 24/7 juga.
     Membuat website Anda lebih efisien / handal / lebih cepat / sederhana. Website merupakan kunci hari ini. Mendapatkan satu yang baik, dan Anda terlihat profesional dan mendorong orang untuk mendapatkan di sana sepanjang waktu. Baca tips-tips besar pada Meningkatkan  Company Website.
     Penawaran gratis Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti menawarkan ongkos kirim gratis pada pengiriman produk Anda, atau memiliki secangkir teh di siap ketika seorang pelanggan / calon pelanggan mengunjungi kantor Anda. Ini benar-benar membuat semua perbedaan.

sumber: http://www.microsoft.com/business