AGRESI MILITER ISRAEL KE PALESTINA: Israel Membunuh Wanita dan Anak-anak serta Pemain Sepakbola Nasional Palestina

Oleh:   Unknown Unknown   |   Friday, July 11, 2014
Abdul Rahman Al Zamali Pesepakbola Nasional Palestina
Israel membunuh dan merudal anak-anak dan remaja Palestina. Genocida terus dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina. Dunia Internasional dan PBB hanya bisa menyerukan gencatan senjata, tidak bisa berbuat lebih dari itu. Selain anak-anak dan wanita, Israel juga lagi dan lagi membunuh seorang pemain bola Palestina yang bernama Abdul Rahman Al-

Menurut Pandit Football, (sebagaimana dilansir ROL) Al-Zameli hanyalah satu dari beberapa pesepakbola Palestina yang tewas. Sebelumnya, dua pemain tim nasional Palestina, Ayman al-Kurd dan Wajih Mushtahi, harus meregang nyawa dalam serangan brutal Israel ke jalur Gaza pada awal tahun lalu,

Perilaku keji Israel tak sampai disitu, pada akhir Januari lalu, mereka menembak dua pesepakbola muda Palestina yang baru pulang latihan. Israel beralasan dua pesepakbola itu berjalan terlalu dekat dengan pos penjagaan. Namun, lucunya mereka langsung memborbardir tanpa memberikan  peringatan terlebih dahulu. Bahkan, mirisnya setelah tersungkur ke tanah pun tentara Israel masih memukuli dan menyeret kedua.

Teror Israel tak selesai sampai situ, para pesepakbola Palestina juga banyak yang dimasukan ke dalam bui dengan tuduhan aksi terorisme. Selain itu, Israel juga membatasi waktu berlatih timnas Palestina.

Memang sulit bagi Palestina mengembangkan sepakbolanya. Stadion dimana menjadi tempat sakral yang tidak boleh dirusak oleh hal-hal diluar sepakbola saja tetap menjadi sasarannya. Tak cuma sekali, terhitung sudah dua kali Stadion Palestina yang memiliki kapasitas hingga 10 ribu penonton dihancurkan  oleh Israel lagi-lagi dengan alasan yang tidak dapat dimengerti.
Kerabat Pemain Sepakbola berduka saat pemakaman Zameli Di Rafah Jalur Selatan Gaza
Zameli. Al-Zameli terbunuh Selasa (8/7) lalu karena serangan bom Israel ke Palestina.