AGRESI MILITER ISRAEL KE PALESTINA: Doa Habib Umar bin Hafidz Untuk Gaza

Oleh:   Anonymous Anonymous   |   Friday, July 11, 2014
Doa Habib Umar bin Hafidz buat Gaza:


اللهم يا الله يا حيُّ يا قيوم يا مَن هو المُستغاث، ويا مَن منه الغياث، لا إله إلا أنتَ تدارَك بفضلِك ورحمتِك ولطفِك ورأفتِك إخوانَنا المسلمين أهلَ لا إله إلا الله في غزَّة خاصة، بغياثٍ مِن عندك عاجل تكشف به الضرَّ عنهم، وتدفع به أيدي الظلمِ وأيدي الاعتداء، وأيدي الغطرسة والكبرياء، وأيدي التعدِّي والاعتداء .. ادفعها عنهم واصرفها عنهم.وأيِّدهم مِن عندك بإيمانٍ ويقينٍ، وبرٍّ وتقوى ونصرٍ مكين، واحفظهم واكلأهم.. رجالَهم ونساءهم، وصغارهم وكبارهم، أديانَهم وأبدانَهم، وأموالهم وأعراضهم..
اللهم كُن لهم وتولَّهم بليالي هذا الشهر الكريم، وما جعلتَ فيه من الفضل العظيم، والجود والتكريم..
تدارَكهُم بغياثٍ مِن عندك يا حي يا قيوم، وفرِّج كروبَهم وكروبَ المسلمين أجمعين، وأرِنا يا رب ما تسرُّ به قلوبَ عبادك الصالحين، وما تُقرُّ به أعينَ المؤمنين بأسمائك وصفاتِك وذاِتك يا قويُّ يا متين .. يا أرحم الراحمين.


Ya Alloh, Yang Maha Hidup, Yang Maha Berdiri Sendiri, Engkau adalah tempat Kami memohon bantuan dan Engkau adalah pembawa bantuan - tidak ada Tuhan selain Engkau! Melalui karunia-Mu, rahmat, kelembutan dan kasih sayang limpahkan bantuan secepatnya untuk saudara Muslim kami, orang-orang penyebut kalimat la ilaha illa'Alloh dan orang-orang dari Gaza khususnya, Lindungi mereka dari segala bahaya dan lindungi mereka dari penindasan, kesombongan dan serangan orang lain.

Berkati mereka dengan iman dan keyakinan, dengan kesholihan dan taqwa dan kemenangan lengkap. Lindungi pria dan wanita, muda dan tua. Lindungi tubuh mereka, agama mereka, kekayaan mereka dan kehormatan mereka.

Ya Alloh, Demi malam bulan mulia ini dan karunia yang sangat besar dan kemurahan hati Mu yang telah ditempatkan di dalamnya, Rahmat Mu bersama mereka dan bantulah mereka! Hapus kepedihan dan penderitaan semua umat Islam. Kami meminta Kepada Mu dengan nama nama Mulia Mu Anda, tanda kebesaran dan esensi Mu untuk menunjukkan kepada kami, berikanlah Rasa sukacita pada hamba2 sholih Mu dan semua orang beriman, Wahai Yang Maha Penyayang.

Segala puji bagi Alloh, Tuhan semesta alam

Tampilkan Komentar